The Another path

aku semangkin jauhh…..

Heran melihat bergerombolan orang-orang hebat didepanku tadi di ruang seminar.

aku berpikir bagaimana mereka bisa jadi seperti itu, kenapa bukan aku yang menjadi seperti itu.

salah satu jalan meraihanya kata orang-orang tersebut ialah “lead your way to your passion”

lalu aku mulai bertanya lagi,apa passion ku selama ini?, berhubung aku mahasiswa informatika.

dan setelah beberapa saat kutelusuri, ternyata aku memang tertarik dengan sekuritas komputer.

sejak dari dulu pada masa smp&sma aku memang bercita cita menjadi hacker.dan masa-masa kuliah ini

waktuku sempat tersita dengan hal hal lain,namun aku sempat mempelajari java. dan untungnya ada buku bagus di perpustakaan ITS yang menyediakan resouce untuk belajar sekuritas ini,

what about the future? afraid? yes, I’m afraid , karena keluargaku sangat berharap kepadaku sebagai anaknya yang pertama menempuh S1 ini, ini sungguh berbanding terbalik dengan jiwa hacker itu sendiri yang cenderung bersenang-bersenang tanpa beban.

belum lagi kuliah yang agak lambat dan membosankan ini dapat ku turunkan pioritasnya untuk hal ini, tapi sayangnya aku masih takut.

entahlah biar nasib yang menentukan

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

