Sudah jauh ? Belum masih belum

Ya sudah jauh aku melangkah, dari kota kelahiranku sampai ke malang-bandung-surabaya bahkan sampai singapore. yah itu lah jejak jejak perjuanganku..

Belum jauh ya belum jauh , seperti columbus yang mengelilingi samudra untuk mencari india. aku belum menemukan indiaku..

tapi aku cukup salut dengan jumlah langkahku keringat dan pengalamanku…

tapi belum cukup. aku tidak akan pernah menyerah, belajar dari kesalahan , bangkit jika terjatuh..

tahun 2013 aku akan menuju rusia

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Berikan Balasan

